Harga Obat Pendarahan Rahim QnC Jelly Gamat

Kini hadir QnC Jelly Gamat yang diciptakan untuk memaksimalkan produk Jelly Gamat sebelumnya dengan bahan utama yang sama yaitu dari Teripang Emas Jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan luar biasa yaitu Gamapeptide. Anda tidak akan menemukan kandungan ini dalam jenis teripang lainnya. KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit dan salah satunya adalah obat pendarahan rahim. Tapi sebelum kami menjelaskan lebih lengkap tentang produk herbal ini mari simak sedikit mengenai pendarahan rahim.

Sekilas Mengenai Pendarahan Rahim

Harga Obat Pendarahan Rahim QnC Jelly Gamat

Pendarahan rahim pasti terjadi pada wanita tapi pendarahan rahim yang ini adalah menstruasi yaitu pendarahan yang akan dialami wanita yang sudah cukup usia setiap bulannya. Namun jika pendarahan rahim yang terjadi di luar siklus menstruasi atau terjadi pada saat menstruasi tapi mengeluarkan banyak darah.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya pendarahan rahim diantaranya adalah fibroid, adanya polip leher rahim, kekurangan atau kelebihan sekresi hormon tiroid, adanya gangguan hormon sehingga menyebabkan pendarahan rahim.

Obat Pendarahan Rahim QnC Jelly Gamat

Harga Obat Pendarahan Rahim QnC Jelly Gamat

Sebenarnya kunci utama untuk mempercepat menghentikan atau menyembuhkan pendarahan rahim adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar nutrisi yang tinggi. Ada banyak sayuran dan buah – buahan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Dan salah satunya adalah QnC Jelly Gamat yang mengandung nutrisi dan vitamin serta mineral yang banyak.

Harga obat pendarahan rahim QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000 ini merupakan harga resmi dari perusahaan maka jika Anda menemukan produk yang sama tapi harga lebih murah atau mahal dari ini bisa dipastikan itu bukan barang original sedangkan produk yang kami jual ini original.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan telah mendapat pengakuan HALAL dari MUI serta terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi 109321601291-1229.

Produk ini bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia muali dari balita usia 2 tahun, anak – anak, remaja, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui. Anda juga boleh mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bersama minuman favorit Anda seperti susu atau jus.

Adapun bahan – bahan yang digunakan untuk menghasilkan QnC Jelly Gamat terbaut dari bahan herbal pilihan terbaik diantaranya adalah sweetener stevia, ekstrak gamat emas, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati, essen natural.

Dan khasiat istimewa Gamapeptide yang sebelumnya disebutkan adalah mempercepat proses penyembuhan luka luar dan dalam, melancarkan sirkulasi darah, menghambat sel – sel kanker, meregenerasi sel – sel yang ada di dalam tubuh yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat kembali.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Pendarahan Rahim

EL-QNC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 944 949 (SMS)
53227614 (Pin BBM)

Dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem pengiriman Kirim Barang Terlebih Dahulu Setelah Barang Diterima Transfer Pembayaran. Anda juga bisa mendapatkan Discount dan Potongan Ongkos Kirim dengan membeli produk QnC Jelly Gamat lebih dari 2 botol.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi Obat Pendarahan Rahim. Terima kasih sudah berkunjung, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan QnC Jelly Gamat menjadi jalan perantara kesembuhan penyakit Anda

Leave a comment